Testimoni Member

Review Kios Pulsa
Testimonial Member Kios Pulsa
Pengalaman Bergabung Dengan Kios Pulsa


Dibawah ini adalah beberapa kesan dan pesan DEALER yang telah bergabung bersama kios-pulsa.comyang dibuat langsung oleh member kios pulsa. Tidak ada rekayasa atau penambahan apapun dari pengelola terhadap testimoni ini.

Kami segenap management kios-pulsa.com mengucapkan banyak terima kasih kepada member dealer pulsa yang bersedia mengisi halaman testimoni ini baik yang mengungkapkan rasa puas maupun kecewa. Segala keluhan dan saran Anda akan menjadi bahan masukan bagi kios pulsa guna meningkatkan layanan yang lebih baik lagi. Berikut adalah 1511 testimoni yang sudah kami terima dari para member.

Berikut ini adalah Testimonial Member berbagi pengalaman selama bergabung dengan Kios Pulsa

  1. Peluang Yg Tepat Dan Akurat !!!
    PEMIRSA!!!,segera gabungkan diri anda jika anda pengen beruntung seperti saya,now comen sebelum mencoba,maizing buat kios-pulsa ynga telah membantu mengajarkan cara berbisnis yang tepat dan akurat,.
    Tanggal Posting NULL | Jafar Sodiq - Baturaja | Dilihat 894 kali
    http://www.jafarcell.com
  2. Mudah Dengan Pelayanan Yang Ramah
    saya baru bergabung dengan kios pulsa tapi say merasakan sangat dilayani dengan baik,semoga kedepannya lebih sukses lagi. dan saya ikut sukses disini...bravo kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | Yulita - Padang | Dilihat 890 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ziyad
  3. Mantap
    saya gak bosan2 isi testimoni disini buat download software bonus dari kios pulsa...thank you
    Tanggal Posting NULL | Daniel - Bogor | Dilihat 821 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=QuantumCell
  4. Kios Pulsa Membua Diriku Kaya
    Selamat bagi rekan saya Umi nazwa(bekasi) yang selalu mendapatkan bonus semoga tuhan memberkati
    Tanggal Posting NULL | Haris - Tuban | Dilihat 890 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=alhidayah
  5. Jujur Kunci Berhasil Jd Dealer Pulsa Ol
    awalnya saya sedikit ragu setelah mentrasfer uang, ternyata stelah bbrapa menit konfirmasi saya deposit saya langsung terisi, jujur dan percaya adalah kuncinya
    Tanggal Posting NULL | Mudammad Darmawansyah - serdang bedagai | Dilihat 964 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=kurniati
  6. Puas!
    Awalnya ga niat jualan, hanya untuk komsumsi sendiri, itu aja udah bikin untung.. akhirnya jualan deh, jual ke keluarga besar plus temen-temen kantor :) ga muluk muluk kok.. santaaaiiii.. hihi..
    Tanggal Posting NULL | Pocut Farra - Jakarta Selatan | Dilihat 856 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=bunjbunj
  7. Praktis, Cepat, Tepat
    Alasan saya bergabung di Kios pulsa (untuk keperluan pribadi), dikarenakan : 1.Praktis karena isi pulsa yang mudah, tanpa harus keluar rumah, dan pulsa dapat di isi kapan saja 2. Cepat, hanya dalam 1 detik, pulsa bisa di terima dan bisa langsung digunakan 3. Tepat, memilih Kios Pulsa bukan lainnya, dikarenakan service yang baik, dan semuanya ketentuan dan peraturannya jelas. Maka jangan ragu bergabung di Kios Pulsa, baik untuk keperluan pribadi maupun untuk usaha.
    Tanggal Posting NULL | ivonne - jakarta | Dilihat 866 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Padhita
  8. Harga Tidak Sama Dengan Yg Di Promosikan
    mulanya saya buka situs pulsa murah ini, tapi setelah semua saya lakukan ternyata bohong. Pulsa tetap mahal.
    Tanggal Posting NULL | Murdi - Ternate | Dilihat 927 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=murel
  9. Tetap Termurah
    Banyak yang nawarkan untuk gabung jadi agen pulsa, setelah diikuti ternyata cuma janji, harga masih saja lebih tinggi. Maka tetapkan pilihan anda di Kios Pulsa, pasti murah dan menguntungkan.
    Tanggal Posting NULL | warsito - mukomuko | Dilihat 880 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=tsalsa-cell
  10. Penasaran
    Awalnya saya ragu utk bergabung, saya yakinkan dan mencoba kios-pulsa. Saya harap kios pulsa ini tetap menjadi agen yg termurah di antara agen2 yg lain.
    Tanggal Posting NULL | Wijayanti Putri Larasati - Malang | Dilihat 847 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=poetrei
  11. Mudah Dan Menguntungkan
    awalnya saya agak bingung gmna caranya berbisnis pulsa..ternyata mudah banget berbisnis di kios-pulsa..setelah saya bergabung di kios pulsa awalnya di pakai sendiri akan tetapi banyak teman2 sekantor slalu memesan pulsa dan ahirnya tergiur dengan keuntungan nya...terima kasih kios pulsa..
    Tanggal Posting NULL | Udhy Rusdy - Ternate | Dilihat 895 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=udhycell
  12. Penghasilan Stlah Ikut Kios Pulsa
    Saya msih murid smp , biasa sya hanya jualan dan penghasilan sya jga gk trlalu bnyak , dgn menjual pulsa , penghasilan sya meningkat cukup drastis , lbih enaknya lgi, jual pulsa elektrik tdak memerlukan bnyak wktu dan tenaga , jdi bisnis ini bsa dinyatakan sebagai passive income . So , come and join kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | reynard - Jakarta | Dilihat 945 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=reyzunited
  13. Bonuskios-pulsa Com
    Bonus Kios-Pulsa com sangat menarik.Kita bisa menambah pengetahuan lebih banyak lagi tentang pengelolaan bisnis tanpa mengeluarkan dana yang besar tapi cukup dengan medownload bonus yang sudah ada yang mutunya cukup tinggi dan mudah untuk difahami. sucsess selalu......
    Tanggal Posting NULL | M.yusuf Lubis - Pekanbaru | Dilihat 856 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=aqua
  14. Kios-pulsa.com Mudah Dan Sederhana
    Saya sudah lama mengikuti perkembangan Bisnis pulsa di internet.Tetapi setelah melakukan seleksi akhirnya saya memilih Kios-Pulsa.com sebagai partner karena menurut saya Kios -Pulsa.com lebih mudah, murah dan sedehana untuk menjadi membernya.
    Tanggal Posting NULL | M.yusuf Lubis - Pekanbaru | Dilihat 903 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=aqua
  15. Kios-pulsa.com Mudah Dan Sederhana
    Saya sudah lama mengikuti perkembangan Bisnis pulsa di internet.Tetapi setelah melakukan seleksi akhirnya saya memilih Kios-Pulsa.com sebagai partner karena menurut saya Kios -Pulsa.com lebih mudah, murah dan sedehana untuk menjadi membernya.
    Tanggal Posting NULL | M.yusuf Lubis - Pekanbaru | Dilihat 902 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=aqua
  16. Bravo Kios Pulsa!!!
    Ini bukan kios pulsa biasa, ini adalah kios pulsa++. Saya bukan pengobral janji, tapi anda bisa buktikan sendiri, come joint us, coz' you deserve the best!!!!
    Tanggal Posting NULL | Trihandoko - Tanjung Priok | Dilihat 854 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=najwawasalwacell
  17. Cepat & Pasti
    Saya suka dan bangga atas kinerja admin KIOS PULSA, yang cepat dan konsisten. Buat rekan-rekan pengguna maupun yang mau bisnis pulsa maka, KIOS PULSA sangat kami rekomendasikan. Salam sukses buat KIOS-PULSA.
    Tanggal Posting NULL | Hotman Nababan - Tarutung | Dilihat 918 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=HOKI-PULSA
  18. Terima Kasih Kios Pulsa
    banyak situs bisnis pulsa yang saya kunjungi, tapi satu yang meyakinkan saya. begitu saya daftar kemudian langsung registrasi, tidak pake lama saya langsung bisa transaksi dan untung
    Tanggal Posting NULL | Asten Tohadi - Bandar Lampung | Dilihat 868 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Gantajayacell
  19. Hanya Butuh Seminggu Langsung Untung Besar
    Dari dulu saya ingin sekali jadi agen pulsa.. Saya cari cari lewat internet, dan akhirnya saya pilih KIOS PULSA karna harganya yang sangat sangat murah dan banyak banget bonusnya.. Saya jalanin terus, dan sampai seminggu saya udah dapet untung banyak banget.. Makasih ya KIOS PULSA !! Jadi ga bakal sia sia deh kalo di KIOS PULSA...
    Tanggal Posting NULL | Gerry Hadiwijaya - Jakarta | Dilihat 961 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=murahbgts_cell
  20. Pulsa Elektrik Dengan Modal 125.000 Jadi Dealer Resmi
    Kios Pulsa top.. Servisnya cepet bgt,, sukses slalu ya,,,
    Tanggal Posting NULL | Hari Murti Wijaya - Cibinong | Dilihat 819 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=harimw
  21. Mari Berbisnis Pulsa
    selamat bagi anda yang baru saja bergabung dengan kios-pulsa, dapatkan peluang berbisnis hanya dengan modal yang sangat murah, culup dengan 125rb. anda sudah bisa menjadi penjual pulsa selamanya, ingat selamanya... jadi, dapat diwariskan sampaike anak cucu kita kelak.sekali lagi mari bergabung
    Tanggal Posting NULL | Petrus Rahandi - Sanggau | Dilihat 841 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=rahandicell
  22. Awal Bisnis
    Terima kasih banyak kepada kios-pulsa yang telah sangat membantu dalam usaha saya. sehingga bisa menjadi sukses.
    Tanggal Posting NULL | Petrus Rahandi - Sanggau | Dilihat 841 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=rahandicell
  23. Lebih Cepat Dan Akurat
    aswabar.salam sukses slalu...sejak lama saya bergabung dengan MLM Pulsa tapi baru kali ini saya dapatkan tambatan hati Pulsa yang lebih cepat dan akurat cob bayangkan tdk sampai hitungan menit semuanya sudah berhasil, mulai dari registrasi sampai menjual pulsa,,,,,,memang saya akui bergabung di kios pulsa tdk ada ruginya terbukti LEBIH CEPAT DAN AKURAT.......SALAM DARI KAMI.....(JALAL & UMMI )
    Tanggal Posting NULL | Jalal - Majene | Dilihat 905 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=jalalcell
  24. Hilangkan Keraguan Anda
    ini bisnis pulsa yang super murah dan terpecaya... Jika anda belum bergabung di KIOS-PULSA.COM, saya sarankan untuk bergabung sekarang juga, ngak usah takut dan ragu...saya telah membuktikan kebenarannya. sebuah bisnis yang amanah, jujur dan terpecaya ditambah bonusnya yang luar biasa... terima kasih KIOS-PULSA.COM
    Tanggal Posting NULL | Yuwono Kusuma - Karimun | Dilihat 851 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=yuwonokusuma
  25. Mantap..
    ne bisnis top markotop... baru ngikut seminggu ,,,sudh lumayan terasa keuntungnnya...transaksi lancar..komplain sllu direspon... tks.sudah memperkenalkan bisnis ke sy,,, good luck.. rich denpasar-Bali
    Tanggal Posting NULL | Gek Di - Denpasar | Dilihat 889 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=richchatter
  26. Pulsa Paling Murah
    Setelah saya cek kesana-kesini ternyata pulsa Kios-pulsa.com memang paling murah
    Tanggal Posting NULL | Herry Junawar - Karawang | Dilihat 898 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Tsuroyya_Cell
  27. Luar Biasa..baru Gabung Udah Kayak Profesional
    Bisnis pulsa join kios pulsa tidak hanya menguntungkan tapi mengajari para dealer menjadi pebisnis yang profesional, kompetitif dan tentunya amanah. Begitu gabung kita telah memiliki kesempatan beriklan yang telah disiapkan berikut webnya. Terima kasih atas bisnis pulsa ini yang telah memberikan pelajaran baru dan sangat berharga buat saya untuk melakukan perubahan menjadi LEBIH BAIK!!! buat anda semua...segeralah buat gebrakan untuk perubahan yang lebih baik, segera ikut dan bergabung dengan kami di KIOS-PULSA yang murah dan menguntungkan
    Tanggal Posting NULL | Abd. Shabur - Jayapura | Dilihat 907 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=faiz_riyadh
  28. Sangat Menarik
    Saya pikir sama sekali tidak ada ruginya untuk memulai bisnis ini, cukup sekali registrasi anda bisa memulai bisnis berjualan pulsa seumur hidup, saldo pulsa tidak bisa basi, tidak dikejar target, tidak memakan waktu dan tempat, anda bisa berjualan sambil bekerja adn menawarkan ditempat anda bergaul... Saya baru memulai bisnis ini dari 15 November, dengan pembelian saldo awal 500,000 saya sudah mendapatkan untung sekitar 30ribuan, bayangkan jika 500rb hanya anda tabungkan di bank, saldo tabungan anda dalam 15 harigak akan bertambah sedikitpun, malah akan berkurang dipotong biaya macem2... jadi sama sekali tidak ada ruginya, jelas menguntungkan
    Tanggal Posting NULL | Putu - Denpasar | Dilihat 899 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=dgru_barker
  29. Pulsamurah!!! Disini Tempatnya... Jualan Pulsa Paling Murah Ikut Usaha Pulsa Jadi Master Dealer Pulsa
    KIOSPULSA adalah Dealer Pulsa Elektrik All Operator, menyediakan produk-produk isi ulang pulsa elektronik
    Tanggal Posting NULL | M Jaelani - Nganjuk | Dilihat 872 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=jhell
  30. Kios Pulsa-dahsyat!!
    Alhamdulillah.. akhirnya saya dipertemukan dengan kios pulsa,, sebuah bisnis yang amanah, jujur dan terpercaya.... Dulu saya g kepikiran dengan adanya bisnis seperti ini,, manfaatnya banyak.!, mulai saat ini saya bisa banyak belajar dari kios pulsa tentang bisnis online yang amanah, jujur dan profesional.. Terimakasih KIOS PULSA.. :D
    Tanggal Posting NULL | Mukti Baskara Anugrah - Malang | Dilihat 907 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=tirnexxi
  31. Kios Pulsa Bisnis Yg Menguntungkan
    Di indonesia bnyak yg jual pulsa tp d sini anda bsa jual lewat internet dan hasilnya dapat di buktikan sendiri daftar gratis lmayanlah buat sampingan, PERLU DI COBA.....!!!
    Tanggal Posting NULL | M Jaelani - Nganjuk | Dilihat 851 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=jhell
  32. Dahsyaaatttttt....
    saya sendiri sering bingung dengan sedikitnya kios yang bersedia melayani pulsa 100ribu atau lebih untuk kepentingan blackberry saya.. kini, selain saya bisa dengan mudah menjamin tersedianya pulsa untuk blackberry saya, saya pun bisa berjualaaannnnn.... kios-pulsa.com memang sesuatu bangetsss
    Tanggal Posting NULL | Oktapiana Kranajaya - Cimahi | Dilihat 837 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Oktapian
  33. Bisnis Online Hebat
    Sy baru gabunk dgn bisnis ini tapi udah bisa dirasakan bahwa bisnis ini jujur dan bukan penipuan karena komisi sy dibayar dan transaksinya cepat seperti iklannya sukses selalu
    Tanggal Posting NULL | MAMA TARI - surabaya | Dilihat 890 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=utari7577
  34. Mantap
    kios-pulsa mantap gila .... transaksi isi pulsa gak pake lama... transaksinya cepet banget ... puas deh jadi agen pulsa dari kios-pulsa ini ... :)
    Tanggal Posting NULL | Yulia Rachmawati - Jember | Dilihat 880 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Liea
  35. Sukses Itu Mudah
    awalnya saya takut tertipu...dengan modal nekat dn niat ternyata semua itu tidak sia-sia,, hanya butuh satu detik untuk bisa menggenggam emas...buktikan deh di jamin tidak rugi plus kecewa dehhh...:-)dhewie
    Tanggal Posting NULL | dhewie - tenggarong | Dilihat 875 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=dechacell
  36. Murah Untuk Pendaftaran
    dengan hanya 25 ribu bisa menjadi member kios pulsa yang banyak keunggulan dengan harga yang dersaing dipasaran dan trx juga yang cepat serta banyak bonus program komputer yang wah gitu loe good kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | NANA - SURABAYA | Dilihat 870 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=JANKNANAPULSA
  37. Full Bonus Pulsa Harga Bersaing
    banyak bonus yang bisa ddownload yang sangat berguna buat pengetahun kita juga pulsanya yang murah yang bisa bersaing dipasaran bravo kios pulsa trx moe juga cepat berxlagi bravo ang tanksgood
    Tanggal Posting NULL | NANA - SURABAYA | Dilihat 914 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=JANKNANAPULSA
  38. Cara Cepat Menjadi Orang Sukses
    Bila ingin menghasilkan pemasukann secara cepat dengan hasil melimpah, hanya inilah cara paling memungkinkan, halal, mudah, murah dan gampang dilakukan. Bisnis pulsa elektrik. Seandainya saya tahu dari dulu, tentu sekarang sudah bisa menikmati keuntungan yang besar.
    Tanggal Posting NULL | MUH.TAKDIR - MAKASSAR | Dilihat 906 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=RHYASCELL
  39. Memudahkan
    Gabung di Kios Pulsa Memang Memudahkan Isi Pulsa, kapan dan dimanapun, dapat kita lakukan. Trim's Kios Pulsa.
    Tanggal Posting NULL | FAWZAN - Maros | Dilihat 883 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=FAWZANCELL
  40. Untung Gabung Di Kios-pulsa.com
    Berawal dari coba-coba menjalin hubungan dengan kios-pulsa.com. hanya dengan 125 ribu saya bisa menjual pulsa ke semua orang atau hitung-hitung untuk digunakan sendiri saja sudah untung dari pada kita isi pada orang lain, dan yang lebih menguntungkan lagi adalah hanya dengan sekali mendaftar saya bisa mewariskan sampai ke anak cucu. Untung memang tak terlalu besar tapi saya punya perhitungan " sekali isi pulsa sudah pasti kita akan rugi minimal rp.1000(beli pulsa sama orang lain)jadi dalam satu bulan ada 5 kali isi pulsa (maklum duit pas..pasan)secara tidak sadar saya sudah rugi rp.5000,ini hanya untuk diri sendiri kalau tambahkan lagi istri/suami,anak,adik,abang,orang tua kita dan temen-temen dekat saja. sunguh rugi... tapi dengan mendaftar di kios-pulsa.com semua kerugian menjagi untung dan sudah saya nikmati. Terima Kasih Kios-Pulsa.com sukses selalu.... FawzanCell, Maros
    Tanggal Posting NULL | FAWZAN - Maros | Dilihat 869 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=FAWZANCELL
  41. Mau Pakai Or Jual Pulsa?? Di Sinilah Tempatnya
    Dengan daftar di web ini saya merasakan kemudahan yang saya peroleh karena web ini bisa memenuhi kebutuhan sy dalam pemakaian pulsa, jual pulsa, dll. Tentunya dengan sistem yang canggih.Maka dari itu saya rekomendasikan kepada Anda2 untuk menjadikan web ini sebagai pilihan. Terima kasih Kios-Pulsa.com ... sukses!
    Tanggal Posting NULL | Agus Gita Rahayu - Bandung | Dilihat 835 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=GitCell
  42. Go...go..!!!!!! Kios-pulsa.com
    bravo kios-pulsa.com emang kerenn uuiiiiiiiiii...!!!!!!!!!!111
    Tanggal Posting NULL | Parjono - Palangka Raya | Dilihat 894 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=JhonBee99
  43. Kesuksesan Dunia
    BEKERJALAH DENGAN IKHLAS, JUJUR & YAKIN PD USAHA TSB, SELALU INGAT PD TUHANMU AGAR TIDAK DIBUTAKAN DENGAN DUNIA, SALAM SUKSES BUAT REKAN-REKANM kios-pulsa.com.....
    Tanggal Posting NULL | Parjono - Palangka Raya | Dilihat 885 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=JhonBee99
  44. Peluang Bisnis Modal Murah
    aku senang bisa mengenal web ini yg sangat membantu aku memperoleh penghasilan tambahan mudah dengan modal murah
    Tanggal Posting NULL | purwanto - pacitan | Dilihat 901 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=CeNUXCELL
  45. Arigato Gozaimasu
    senangnya bisa isi pulsa sendiri tanpa perlu keluar dari kamar. apalagi bisa dijadikan bisnis sampingan. bisnis yang menguntungkan ! :D
    Tanggal Posting NULL | vaza nadia - jakarta pusat | Dilihat 883 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=vazanadia
  46. Mau Bilang Apa Za!
    mau bilang apa lagi kalau bukan top banget deh kios-pulsa.
    Tanggal Posting NULL | fahrudin zudiyanto - pati | Dilihat 913 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=pulsadidin
  47. Bisnis Ok
    bisnis mantab,bonusnya ok.ngak salah pilih lah kios-pulsa jagoanku
    Tanggal Posting NULL | fahrudin zudiyanto - pati | Dilihat 1075 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=pulsadidin
  48. Bisnis Ok
    bisnis mantab,bonusnya ok.ngak salah pilih lah kios-pulsa jagoanku
    Tanggal Posting NULL | fahrudin zudiyanto - pati | Dilihat 851 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=pulsadidin
  49. Kemudahan
    setelah daftar gak perlu lagi nyari konter langsung jreng, komunikasi dak pernah putus, trims kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | alwan wijaya - mataram | Dilihat 924 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=apthawijaya
  50. Tidak Salah Daftar Kios Pulsa
    awalnya saya tidak yakin,hanya iseng iseng saja..setelah saya daftar dan berhasil,lama lama saya jadi yakin..saya teransfer deposit tapi tidak menyertakan 3 digit no hp. Setelah saya kirim lewat imail bukti transfer,ternyata esok harinya langsung masuk..tanks kios pulsa.
    Tanggal Posting NULL | andri - ciamis | Dilihat 859 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=pmnpcell
  51. Pemula
    Awalnya masih bingung, tapi setelah berjalan. alhamdulillaah..semoga lancar terus ke depannya. amien! terima kasih kios pulsa :)
    Tanggal Posting NULL | Biyan Bidari - Nganjuk | Dilihat 851 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=oksandriacell
  52. Alhamdulillah....
    meski awalnya coba2, tapi ternyata ada baiknya jg buat saya... modal awal 125 ribu, nah sekarang sudah hampir 300 ribuan,padahal baru 3 minggu menjadi anggota aktif dealer kios-pulsa.com,Alhamdulillah ada tambahn juga buat kuliah sehari-hari... Terimakasih Kios-pulsa.com...
    Tanggal Posting NULL | Waone - Jambi | Dilihat 909 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=One_Dream
  53. Jadi Dealer Pulsa Yang Nguntungin
    Jadi dealer pulsa elektrik disini, nguntungin banget, selain kita bisa jual dengan harga bersaing, kita bisa dapetin pasive income dari rekruit dealer barunya...pokoknya ga bakalan rugi gabung jadi Dealer Pulsa Elektrik di Kios-Pulsa.
    Tanggal Posting NULL | - | Dilihat 900 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=dliacell
  54. Internetan Sambil Online
    sambil belajar internet bisnis online,ikutan jualan pulsa di kios-pulsa,gak akan rugi, bisa juga dipakai buat pribadi.saya berharap kios pulsa jga punya patokan harga dasar all operator lebih murah.pokoknya top banget gbung ama kios-pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | sugiyatno - cimahi | Dilihat 820 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=tracerpulsa
  55. Solusi Bisnis Online
    bisnis pulsa online memang top
    Tanggal Posting NULL | sugiyatno - cimahi | Dilihat 843 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=tracerpulsa
  56. Modal Hari Tua
    Berawal dari coba-coba menjalin hubungan dengan kios-pulsa.com. hanya dengan 125 ribu saya bisa menjual pulsa ke semua orang atau hitung-hitung untuk digunakan sendiri saja sudah untung dari pada kita isi pada orang lain, dan yang lebih menguntungkan lagi adalah hanya dengan sekali mendaftar saya bisa mewariskan sampai ke anak cucu. Untung memang tak terlalu besar tapi saya punya perhitungan " sekali isi pulsa sudah pasti kita akan rugi minimal rp.1000(beli pulsa sama orang lain)jadi dalam satu bulan ada 5 kali isi pulsa (maklum duit pas..pasan)secara tidak sadar saya sudah rugi rp.5000,ini hanya untuk diri sendiri kalau tambahkan lagi istri/suami,anak,adik,abang,orang tua kita dan temen-temen dekat saja. sunguh rugi... tapi dengan mendaftar di kios-pulsa.com semua kerugian menjagi untung dan sudah saya nikmati. Terima Kasih Kios-Pulsa.com sukses selalu....
    Tanggal Posting NULL | Sahwin - Aceh Besar | Dilihat 902 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=hokaservice
  57. Bisnis Pulsa Online Terpercaya
    saya akhirnya menemukan bisnis online di www.kios-pulsa.com,yang benar2 resmi,dan yakin untuk bergabung,
    Tanggal Posting NULL | sugiyatno - cimahi | Dilihat 904 kali
    http://www.sugiycomps.blogspot.com/?id=tracerpulsa
  58. Pulsa Elektronik
    Benar-benar terbukti!
    Tanggal Posting NULL | T Pito Jayalangkara - Medan | Dilihat 918 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=j-cell
  59. Bisnis Pulsa Elektrik Murah Harga Distributor
    Terbukti!
    Tanggal Posting NULL | T Pito Jayalangkara - Medan | Dilihat 882 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=j-cell
  60. Wow
    udah deh kios pulsa.com memang bener2 huebat,cespleng deh,begitu transaksi saat itu juga pulsa masuk,jadi konsumen sangat bersemangat utk beli pulsa di counter saya.makasih kios pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | ade suparman - garut,jabar | Dilihat 904 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=adecilawu
  61. Bisnis Sehumur Hidup
    Bisnis pulsa d sini nga rugi deeh . Ak aj langsung daftar jd DELER , seteLa baca semuanyaa, dan ternyatah mmg untung.. Uda murah dan dapat bonus, tks kios pulsaaa
    Tanggal Posting NULL | ayi yian fani - bekasi tambun | Dilihat 813 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=fanicell
  62. Bisnis Sehumur Hidup
    Bisnis pulsa d sini nga rugi deeh . Ak aj langsung daftar jd DELER , seteLa baca semuanyaa, dan ternyatah mmg untung.. Uda murah dan dapat bonus, tks kios pulsaaa
    Tanggal Posting NULL | ayi yian fani - bekasi tambun | Dilihat 907 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=fanicell
  63. Kios Pulsa Mantab
    Tidak usah diragukan lagi dehh.. klo mau bisnis pulsa.. yah di kios-pulsa.com aja. Disini juga anda akan diajarkan bagaimana mengembangkan usaha bisnis anda dengan cara yang profesional. Pokoknya Anda gak Akan menyesal sudah mengeluarkan uang 125 ribu. Modal minimal untungnya maksimal gan..
    Tanggal Posting NULL | Seweit Hotroyman - Jakarta Timur | Dilihat 918 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=WindArt
  64. Kios Pulsa Memang Maknyusss
    Top BGT lah. Kios pulsa transaksinya cepat bangezt. Edan tenan. Pokoke maknyus lah
    Tanggal Posting NULL | irfan ramadhan - Karawang | Dilihat 861 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ana
  65. Isi Pulsa
    transaksinya cepet bagt..mantap dahhhhh
    Tanggal Posting NULL | Juli - depok | Dilihat 869 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=farel
  66. Mantap
    jadi dealer plsa!125 rb tak ada artinya!
    Tanggal Posting NULL | ida mulyati - pati | Dilihat 873 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=idamulyati
  67. Salut!!!!
    kecepatan pelayanan yang dibuktikan pertama kali dengan saya luar biasa.., mudah2an bukan hanya cepat diawal tapi selamanya terpelihara pelayanan yang luar biasa tersebut...!!!
    Tanggal Posting NULL | Hari Aspriyono - Bengkulu | Dilihat 911 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=kruwell
  68. Kios Pulsa Luar Biasa..!
    alhamdulillah...akhirnya saya ketemu juga dg bisnis pulsa yg aman dan nyaman. sekarang setelah bergabung dg KIOS PULSA saya, keluarga, teman-teman sudah tdk repot-repot lagi pergi ke counter. KIOS PULSA luar biasa thanks so much...!
    Tanggal Posting NULL | ainul fuad al faridzi - probolinggo | Dilihat 845 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=kifli_cell
  69. Pulsa Online
    mantap,, sukses selalu.....
    Tanggal Posting NULL | rusnadi jundi - cirebon | Dilihat 885 kali
    akhrusnadi.blogspot.com
  70. Luar Biasa
    Saya Baru mengaktikan dan bergabung dengan kios-pilsa, bisnis online pulsa ini memang sungguh mantap, hasilnya juga memuaskan.. semoga kesuksesan ini juga anda dapatkan bersama kami.
    Tanggal Posting NULL | rusnadi jundi - cirebon | Dilihat 953 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=jundicell
  71. I'm Lucky...
    Tidak sia-sia saya bergabung dengan kios-pulsa.com, pelopor pulsa murah.
    Tanggal Posting NULL | agnes margareta - surabaya | Dilihat 962 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=loco_cell
  72. Pelayanan Oke
    Saya sudah join bisnis ini cukup lama, dan sampai saat ini pelayanannya sangat memuaskan
    Tanggal Posting NULL | Ary Usma - Denpasar | Dilihat 904 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=aryusma
  73. Sudah Lama Join
    saya sudah lama join bisnis ini, dan sampai sekarang sangat puas dengan pelayanannya. hasilnya? bisa dicoba sendiri
    Tanggal Posting NULL | Ary Usma - Denpasar | Dilihat 716 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=aryusma
  74. Luar Biasa Neh Gila Cepet Juga
    baru transfer pendaftaran jam 12 siang tadi,,ehh sudah dpt balasannya..langsung terdaftar lagi..mantaappp...sukses dah kios-pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Chandrawan Putra - jakarta barat | Dilihat 881 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=PlanetPulsa24
  75. Makin Yahut
    Bisnis Pulsa saya makin Yahuuuuut
    Tanggal Posting NULL | Teguh Septiadi Yusup - SUKABUMI | Dilihat 891 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=FirstaCell
  76. Pulsa Elektrik, Bisnis
    Selama ini saya merasa skeptis dengan penawaran bisnis di internet, terutama yang meminta modal. karena cukup banyak penipuan yang telah terjadi. namun saya rasakan sendiri berbisnis pulsa di kios-pulsa.com aman dan menjanjikan. terimakasih kios pulsa :D
    Tanggal Posting NULL | alya mutiara basti - bekasi | Dilihat 850 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=alyarukia
  77. Lioni Tiket Murah
    Lioni tiket murah menyediakan tiket elektronik dari berbagai airlines...Lion Air,Garuda,Sriwijaya,Batavia dll.. anda dapat reservasi tiket dengan mudah,aman dan menghemat waktu anda..
    Tanggal Posting NULL | febriana - pangkalpinang | Dilihat 835 kali
    http://www.facebook.com/lionitiket
  78. Tidak Perlu Kwatir
    aman, proses cepat, tanggap. mantab....!
    Tanggal Posting NULL | yehezkiel - bojonegoro | Dilihat 942 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ezekielcell
  79. Jujur Aj Lah. Kurang Memuaskan
    di kios pulsa ini memang sangat bnyk fasilitasny, dan g diragukan lagi jadi yg paling lengkap. TAPI, SERING KOSONG PRODUK-NY DAN G JARANG EROR.AN..
    Tanggal Posting NULL | Fariz Bintang A. - jogja | Dilihat 835 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=barza
  80. Pulsa Dpakai Sendiri Dan Buat Usaha Sampingan
    Saya menggunakan kios pulsa karna terbukt pas transfer pulsa ke teman saya, prosesnya cepat dan stabil. Skalian buat sendiri dan untuk usaha sampingan.
    Tanggal Posting NULL | Tatang Suromenggolo Ronggo - Jakarta Selatan | Dilihat 907 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=TCom_Cell
  81. Yakin
    Yakinlah pada keyakinan anda.... thx buat kios - pulsa karena saya menjadi yakin untuk berbisnis pulsa. ayo kita sukses sama sama
    Tanggal Posting NULL | Deri Sagita Subahtera - Depok | Dilihat 851 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=fontsize69
  82. Makin Mantab
    mantab
    Tanggal Posting NULL | Firman Setyawan - pasuruan | Dilihat 854 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=shevanet
  83. Memang Beda
    Saya bisnis pulsa sudah 5 (lima) tahun...ternyata di Kios-Pulsa.Com lebih murah..lebih menjanjikan.. terima kasih, admin atm dan biaya lain tergantikan dengan gabung di K-P.Com
    Tanggal Posting NULL | warsito - mukomuko | Dilihat 860 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=tsalsa-cell
  84. Bisnis Menguntungkan
    kios pulsa makin mantab
    Tanggal Posting NULL | Firman Setyawan - pasuruan | Dilihat 913 kali
    http://shevapulsaoke.cjb.net/
  85. Cepat Tanggap Dan Jujur
    Saya selama ini merasa puas dengan pelayanan dari Kios Pulsa karena cepat tanggap dan jujur
    Tanggal Posting NULL | sobur wd - Tangerang | Dilihat 839 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Harkats
  86. Cara Mudah Menghasilkan Rupiah Kedalam Rekaning Anda
    anda pasti bertnaya-tanya bagaimana caranya? Ingin tau bergabunglah bersama kami di http://www.kiospulsa.com bisnis ini sangat mudah karena tidak begitu banyak menyita waktu anda,karena bisa digunakan sebagai bisnis sampingan yang sangat menguntugkan,anda tertarik?segera kunjungi web kami dan nikmati kenyamanan dan kesuksesan anda berbisnis dengan kami,salam kami kiospulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Christian Mendila - Mimika/Timika | Dilihat 888 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ChrismendCelular
  87. Semoga Berkah
    Saya baru bergabung di kios-pulsa.com , setelah membanding2kan dengan yang lainnya,, semoga jadi berkah. amiin.
    Tanggal Posting NULL | WINARJIYONO - Kulon Progo | Dilihat 846 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=WINARJIYONO
  88. Terimakasih Kios Pulsa
    Saya pikir bisnis pulsa dengan kios pulsa bukan sekedar bisnis semata tapi juga bisa menambah wawasan kita dibidang tehnologi informasi. Pesatnya kemajuan tehnologi informasi membuat kita selalu ketinggalan, kalau ngga boleh dibilang gaptek, itulah sebabnya saya berterimakasih sekali dengan tambahan bonus download yang demikian banyaknya. sekali lagi terimakasih kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | HY.Eddy Utomo - Tangerang | Dilihat 847 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=viadonnycell
  89. Pulsa Murah
    MAU DAPAT BONUS Rp.50000 dari web,pulsa murah buruan gabung dealer resmi harga bersaing
    Tanggal Posting NULL | ismanto - jakarta utara | Dilihat 786 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=5170cell
  90. Makin Kuerenz Aza...
    kios-pulsa.com makin kuerenz za; dg seabreg files & software berharga yg bisa di download... TQ sangat kios-pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | R. Dadan Suherman - Majalengka | Dilihat 821 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Azmy_Cell
  91. Langsung Berhasil
    Hari pertama saya lihat promo, saya penasaran. tapi untuk membuktikan rasa penasaran saya, saya beranikan untu daftar. dan ternyata, setelah diverifikasi, saya langsung buktikan transaksi pengiriman pulsa. BERHASIL...!!!! terima kasih kiospulsa.....
    Tanggal Posting NULL | havvannaman - Bandung | Dilihat 861 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=annaman81
  92. Bisnis Pulsa Sampingan Di Kios-pulsa .com Muantaap..
    Saya pertama2 agak ragu 2 untuk joint, dengan niat yang tulus ingin mencari peluang usaha yang bisa dikerjakan sambilan oleh istri dirumah, dengan bismillah..saya joint dan lsg transfer biaya pendaftaran 125.000, ternyata kios- pulsa.com bisa dipercaya dan luar biasa.
    Tanggal Posting NULL | oskandar zk - Pangkalankerinci | Dilihat 939 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Kayla
  93. Kios-pulsa Memang Muantaaap
    Mulanya hanya ingin mencoba, tetapi setelah masuk menjadi dealer, ternyata banyak kemudah, diantaranya mudah dapat duit, juga URL kita langsung dipromosikan. Mau coba... ya gabung aza dan rasakan bedanya. Tanks Kios-pulsa, saya mendapat pencerahan untuk dapat uang
    Tanggal Posting NULL | ANI SURYANI - Sukabumi | Dilihat 822 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=SHANIA
  94. Seng Ada Lawan (gak Ada Lawan)
    Benar2 baik kios pulsa ini sllu menghargai permintaan setiap membernya...baik itu keluhan maupun konfirmasi,,benar2 cepat dan baik...semoga makin sukses kita semua. Amin
    Tanggal Posting NULL | Halimah Puspitasari L - Ambon | Dilihat 862 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=DeHeart212
  95. Akhirnya Pilihan Jatuh Ke Kios Pulsa
    Sejak saya memutuskan menjadi FTM (full time mother), saya mulai mencari peluang bisnis yang bisa saya lakukan dari rumah. Begitu banyak yang ditawarkan di internet, salah satunya bisnis pulsa. Bisnis pulsa sendiri banyak macamnya, yang menawarkan janji penghasilan spektakuler dsb. Saya memilih Kios Pulsa karena memberikan banyak pelajaran mengenai internet marketing yang berguna bagi calon member dalam artikel-artikelnya. Ternyata, lebih banyak lagi yang saya dapatkan setelah jadi member. Selain itu, service-nya juga bagus, cepat dan santun. Semoga langkah kecil saya ini membawa manfaat ke depan bagi saya dan orang lain.
    Tanggal Posting NULL | Tita Fauzie - Tangerang Selatan | Dilihat 927 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=cakrawalapulsa
  96. Senangnya Berbisnis Pulsa
    Sudah lama saya mendambakan penghasilan yang bisa saya peroleh dari rumah tanpa meninggalkan status saya sebagai seorang ibu rumah tangga. Selain mengurus suami dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga,saya harus mengurus anak saya yg saat ini berusia 9 bulan.. Ga terbayang deh kalau saya harus meninggalkannya di rumah sendiri.. Jd saya mencoba untuk memulai bisnis kecil-kecilan,dengan modal yang ga terlalu besar ternyata saya bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang lumayan besar..
    Tanggal Posting NULL | Ayu - Tegal | Dilihat 882 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Ziva
  97. Mantap
    cs kios pulsa oke banget tanggapan cepat :)
    Tanggal Posting NULL | siti halijah - jakarta utara | Dilihat 864 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Schneider
  98. Ayo Bergabung Secepatnya
    kos pulsa memang top markotop :)
    Tanggal Posting NULL | siti halijah - jakarta utara | Dilihat 844 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Schneider
  99. Jelas Untung..!!
    Setelah bergabung udah kerasa untungnya.. Jual pulsa lebih Murah, dipake sendiri lebih Hemat. Adds my facebook ya, Friends? Invite my Link's following:
    Tanggal Posting NULL | Niken Astria - Jakarta | Dilihat 990 kali
    http://www.trans-pulsa.com/?id=Zahra_Cell
Lihat 1511 Testimoni lainnya :

<< 1 2 3 4 5 6 7 ... 16 >>