Testimoni Member

Review Kios Pulsa
Testimonial Member Kios Pulsa
Pengalaman Bergabung Dengan Kios Pulsa


Dibawah ini adalah beberapa kesan dan pesan DEALER yang telah bergabung bersama kios-pulsa.comyang dibuat langsung oleh member kios pulsa. Tidak ada rekayasa atau penambahan apapun dari pengelola terhadap testimoni ini.

Kami segenap management kios-pulsa.com mengucapkan banyak terima kasih kepada member dealer pulsa yang bersedia mengisi halaman testimoni ini baik yang mengungkapkan rasa puas maupun kecewa. Segala keluhan dan saran Anda akan menjadi bahan masukan bagi kios pulsa guna meningkatkan layanan yang lebih baik lagi. Berikut adalah 1511 testimoni yang sudah kami terima dari para member.

Berikut ini adalah Testimonial Member berbagi pengalaman selama bergabung dengan Kios Pulsa

  1. Daftar Segera Jadi Agen Pulsa
    daftar di kios-pulsa dijamin tidak rugi, aman, pulsa murah dan banyak keuntungan lainya.
    Tanggal Posting NULL | Romadhon - jakarta pusat | Dilihat 848 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=wedusgembelcell
  2. Pulsa Termasuk Dalam 9 Bahan Pokok
    kenapa? pasti dibenak anda terlintas kata itu, ya benar pulsa termasuk dalam 9 bahan pokok,karena hanya dengan pulsa anda bisa menjalani bisnis anda dengan lancar,silaturahmi,dan dunia informasi tanpa batas,saatnya kembangkan isi kantong anda dengan bergabung di bisnis ini,di jamin 110% benar,saatnya action jangan ragu,karna kesuksesan harus di jemput.
    Tanggal Posting NULL | Sandi Prayugo - Jakarta | Dilihat 957 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=diffocell
  3. Bisnis Online
    http://gajigratis.com/?ref=niagang
    Tanggal Posting NULL | Board - Blungan | Dilihat 866 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=personal
  4. Lancar Tetapi....
    agar stok pulsa khususnya yang 50 ke atas disediakan. Jangan sampai muncul pesan gangguan....
    Tanggal Posting NULL | Lutfi Budiarto - Samarinda | Dilihat 852 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=koperasibpkp
  5. Jadi Dialer Pulsa Rupanya Gampang Ya.....!!!!!!!!
    segeralah bergabung di kios-pulsa.com... sangat.sangat memuaskan deh...
    Tanggal Posting NULL | Asnawi - Bireuen | Dilihat 886 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=althaf
  6. Pulsa Bisnis Nyata!
    Sekarang saatnya bukan bisnis alat, sekarang saatnya bisnis content.. Pulsa sudah seperti beras dan bahan pokok lainnya.. wajib dibeli. Pasar tidak akan turun. Ayo segera gabung bisnis pulsa!
    Tanggal Posting NULL | Teguh Septiadi Yusup - SUKABUMI | Dilihat 888 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=FirstaCell
  7. Sangat Membantu Sekali
    Isi ulang dapat dilakukan setiap waktu bagi siapa saja yang membutuhkan (terutama keluarga inti, sanak saudara, rekan sekerja di kantor atau diruang kerja lainnya, maupun sekolah, tempat kuliah serta yang bekerja di lapangan) dan kita peroleh pahala apabila kita dapat membantu isi ulang hp saudara lagi berada di rumah sakit atau sejenisnya , sangat perlu sekali menyampaikan pesan baik berita gembira maupun berita duka. Semoga dapat memberikan pertimbangan kepada anda.
    Tanggal Posting NULL | yeslizal - Jakarta Timur | Dilihat 851 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=yessa
  8. Mesin Ada Di Saku Anda
    Sudah saatnya anda menjadikan HP sebagai mesin uang yang bisa di bawa kemana-mana.Mau ga mau kebutuhan akan pulsa dr hari ke hari semakin meningkat seiring dengan pengguna HP yang makin bertambah. Selain untuk memenuhi kebutuhan akan pulsa anda, sekarang HP anda bisa digunakan untuk mencari uang..Buktikan sekarang dan kunjungi wesite kami..
    Tanggal Posting NULL | Hasan Ahmad - Purwakarta | Dilihat 922 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=pls_cellular
  9. Mudah Dan Menghasilkan
    Saya baru saja bergabung di kios-pulsa. Harga pulsanya yg murah mmbuat teman2 bnyak mmbeli di saya. Mereka senang karena prosesnya cepat, sbentar saja pulsa sudah masuk. Pelan2 saya akan terus mngembangkan bisnis ini :D
    Tanggal Posting NULL | Intan Paramitha - Denpasar | Dilihat 867 kali
    http://berkahpulsa.tk/
  10. Like
    mantap banget dah,lumayan buat usaha bisnis kecil-kecilan,dimulai dari langkah kecil ini menuju langkah besar
    Tanggal Posting NULL | rony - bandung | Dilihat 835 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=kingofpulsa
  11. Daftar Disini
    enak aja deh bisa isi pulsa sendiri
    Tanggal Posting NULL | Ahmad Tarmizi - Tangerang | Dilihat 862 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=sahacell
  12. Jadi Agen Pulsa Gak Pake Ribet
    Disini kami akan membantu anda untuk menjadi agen pulsa dengan persyaratan yang tidak berbelit. Cara mudah, untung pun dapat. 
    Tanggal Posting NULL | Endang Lestiani - Sidoarjo | Dilihat 1018 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=teratai
  13. Mengalihkan Belanja Pulsa Keluarga
    Tidak jarang saya terjun di dunia internet untuk mencari info tentang bisnis pulsa, namun tidak jarang pula yang saya lewatkan begitu saja karna banyak yang tidak sesuai dengan hati saya, tapi ketika saya secara tidak sengaja menemukan situs ini saya jadi penasaran dan saya terus ingin tau lebih jauh lagi mengenai kios-pulsa ini sehingga membuat saya semakin tertarik dan ketika saya tau kios-pulsa solid,amanah dan mengutamakan kejujuran, hati pun menjadi tidak ragu lagi untk segera joint apalagi modal hanya Rp.125.000 saja sudah bisa menjadi dealer pulsa all operator,kebetulan kami keluarga besar yang tentunya pengeluaran untuk pulsa 1bulan tidak sedikit,ini salah satu ke untungan joint di kios-pulsa dan juga masih banyak ke untungan lain. Terimakasih kios-pulsa semoga semakin sukses dan maju...Amin. Salam sukses........
    Tanggal Posting NULL | Dul Aji - Sekadau | Dilihat 926 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=adjnies
  14. Hiduplah Dengan Praktis
    Semakin hari kebutuhan pulsa tidak mengenal waktu. Untunglah menjadi member Kios Pulsa ini, saya tidak perlu repot mengisi pulsa kapan saja. Dan keuntungan berikutnya bisa membantu teman-teman yang membutuhkan pulsa dengan harga bersaing. Hidup saya menjadi lebih praktis... Bergabunglah teman...
    Tanggal Posting NULL | E.M SANDRA - Surabaya | Dilihat 852 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=SUND_CELL
  15. Transaksi Cepat
    Di kios pulsa transaksi ga perlu nunggu lama. Segera daftarkan diri anda jadi DEALER di kios-pulsa.com. Dijamin tidak akan rugi.
    Tanggal Posting NULL | Abdul Ghofar - Sangatta | Dilihat 877 kali
    http://www.hpa-network.com/?id=abdulghofar
  16. Berkat Kios Pulsa
    saya telah menggunakan jasa kios pulsa sejak juli 2011, walau hasil masih kecil tapi cocok buat bisnis rumahan
    Tanggal Posting NULL | Tatang Suromenggolo Ronggo - Jakarta Selatan | Dilihat 914 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=TCom_Cell
  17. Sangat Bermanfaat
    Bagi anda pemula dan ingin memulai bisnis, bonus ini sangat bermanfaat
    Tanggal Posting NULL | Nana Taruna - Bogor | Dilihat 810 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=wielovina
  18. Sangat Bermanfaat
    Bagi anda pemula dan ingin memulai bisnis, bonus ini sangat bermanfaat
    Tanggal Posting NULL | Nana Taruna - Bogor | Dilihat 843 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=wielovina
  19. Bikin Hdp Lbh Bermakna
    kios-pulsa.com smakin kuerenz aza...menambah hdp ni smakin penuh makna....
    Tanggal Posting NULL | Dadan Suherman - Majalengka | Dilihat 840 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Azmy_Cell
  20. Complain
    gan, ko saya konfirmasi deposit ko ga masuk2 via sms. kenapa yach?
    Tanggal Posting NULL | Iwan Setiawan - Bogor | Dilihat 890 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=AdhenaCell
  21. Mudah Dan Murah
    Saya seorang guru, saya adalah salah satu peserta Program Sarjana Mendidik Di Daerah Terdepan, terluar dan tertinggal (SM-3T). saya di tempatkan di salah satu kabupaten yang ada di NTT yaitu Kab. Manggarai. komunikasi adalah penting bagi saya. untuk berhubungan dengan keluarga yang di jawa, teman-teman se profesi dan lain-lain. namun, terkadang saya kesulitan berkomunikasi karena sulit isi pulsa. setelah saya searching di internet, ketemulah dengan kios-pulsa. akhirnya saya sekarang sudah tidak bingung lagi untuk isi pulsa. bukan hanya itu kita juga dapat memperoleh berbagai keuntungan dengan bergabung dengan kios-pulsa.gak cuman jadi agen jual pulsa biasa tapi kita akan menjadi agen pulsa yang ngerti program2 dunia web dan punya strategi marketing yang handal dari bonus2 yang didapat. Terima kasi kios-pulsa. Jayalah selamanya.
    Tanggal Posting NULL | Wiyanto - Rembang | Dilihat 890 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=smarter
  22. Pilihan Hidup Hanya Sekali,yakinlah Pilihan Anda Di Kios Pulsa Untuk Bisnis Pulsa
    kios pulsa joss
    Tanggal Posting NULL | Sumampo Gunawan Subroto - Tangerang | Dilihat 890 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=adc12
  23. Pilihan Hidup Hanya Sekali,yakinlah Pilihan Anda Di Kios Pulsa Untuk Bisnis Pulsa
    proses registrasi cepat,pelayanan muantap,ga kecewa pokoke,maju terus kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | Sumampo Gunawan Subroto - Tangerang | Dilihat 885 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=adc12
  24. Segera Bergabung
    Segera gabung bersama kami jadi Dealer pulsa isi ulang dengan biaya registrasi super murah. Hanya 25rb sekali untuk selamanya. Join sekarang juga sebelum harga naik
    Tanggal Posting NULL | Wawan Setiawan - Bandung | Dilihat 881 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=zazacell
  25. Ayo Sukses Bersama !!!!!!
    Segera gabung bersama kami jadi Dealer pulsa isi ulang dengan biaya registrasi super murah. Hanya 125rb sekali untuk selamanya, dan dapatkan berbagai keuntungan yang sangat menarik. Join sekarang juga sebelum harga naik
    Tanggal Posting NULL | Wawan Setiawan - Bandung | Dilihat 933 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=zazacell
  26. Ayo Sukses Bersama !!!!!!
    Segera gabung bersama kami jadi Dealer pulsa isi ulang dengan biaya registrasi super murah. Hanya 125rb sekali untuk selamanya, dan dapatkan berbagai keuntungan yang sangat menarik. Join sekarang juga sebelum harga naik
    Tanggal Posting NULL | Wawan Setiawan - Bandung | Dilihat 850 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=zazacell
  27. Waooowww...!!!!
    Selain mendapatkan profit dari berjualan pulsa kita juga mendapatkan trik-trik internet marketing, jadi tunggu apalagi???
    Tanggal Posting NULL | Gatot Setiawan - Sidoarjo | Dilihat 886 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=setyaphone
  28. Pulsa Paling Murah Dari Yang Termurah
    ayooo guys,,,disini adalah tempat kamu bisa menjadi penjual pulsa yang dapat meraih banyak keuntungan..
    Tanggal Posting NULL | Sri Agustin - Semarang | Dilihat 885 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=cimilikity_cell
  29. Transaksinya Cepat
    Saya sudah menjalankan usaha berjualan pulsa elektrik selama hampir 1 tahun. Tapi kini dengan kios pulsa, transaksi pengisian pulsa bisa lebih cepat. Bahkan hampir tanpa jeda sama sekali
    Tanggal Posting NULL | Neneng Cahyani - Bandung | Dilihat 862 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ziyad-estore
  30. Lupa Pin
    bagaimana caranya untuk mengakses account pulsa saya, saya lupa pin nya.. karena sudah lama baru aktif kembali, di karenakan migrasi no master.
    Tanggal Posting NULL | Seweit Hotroyman - Jakarta Timur | Dilihat 888 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=WindArt
  31. Sangat Praktis
    Bisnis pulsa dengan Kios Pulsa sangat efektif dan efesien tidak 'ribet' dengan segala persyaratan administrasi. Harga sangat kompetitif. Thanks
    Tanggal Posting NULL | Rina Mariani Gultom - Tapanuli Utara | Dilihat 895 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ririnazkana
  32. Oke
    kios pulsa maju terus
    Tanggal Posting NULL | Sain Purnama - KARAWANG | Dilihat 857 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Ain_Cell
  33. Pulsa Murah Meriah
    Dengan bergabung di sini pulsa cepat teratasi.. Pulsa dilayani 24 jam...
    Tanggal Posting NULL | Heni - Magelang | Dilihat 862 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ailsacell
  34. Pulsa Murah Meriah
    Dengan bergabung di sini pulsa cepat teratasi.. Pulsa dilayani 24 jam...
    Tanggal Posting NULL | Heni - Magelang | Dilihat 862 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ailsacell
  35. Pulsa Murah
    Jangan ragu lagi disini tempatnya pulsa murah tanpa harus kadaluarsa......! Daftar segera nggak akan rugi,minimal kita bisa beli pulsa murah seumur hidup dan maksimal kita akan memdapat untung......!
    Tanggal Posting NULL | M.raif.hendra.leota - Muara Enim | Dilihat 845 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=elonacell
  36. Sangat Bermanfaat Sekali
    SYUKUR ALHAMDULILLAH,,trimks kepada kios-pulsa.com yang telah memberikan peluang kepada saya untuk belajar mandiri dan memberikan saya pendapatan tambahan. Sukses selalu untuk kios-pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Danu Widya Purnama - Bojonegoro | Dilihat 839 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=danu
  37. Murah Ada Yang Lebih Murah
    ni pengalaman menjadi dealer pulsa setiap transaksi deposit selalu lama, proses teransakasi sering lemot harha nasional lebih mahal, sedangkan pasaran jual sama lalu pindah deh member gua ke tempat yang lebih murah and lebih canggih sebab kios pulsa terlalu mahal buat binis kurang canggih hehehe
    Tanggal Posting NULL | Suwarso - Lubuklinggau | Dilihat 884 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=permadani
  38. Berbisnis Sampingan Dari Menjadi Agen Pulsa
    SYUKUR ALHAMDULILLAH DENGAN MENGIKUTI AGEN KIOS PULSA, aKHIRNYA SAYA BISA BERKULIAH SERTA BERBISNIS DI www.kios-pulsa/id=abdi
    Tanggal Posting NULL | Ahmad Nur Arifin - Jakarta Barat | Dilihat 841 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=abdi
  39. Luar Biasa.. Proses Registrasi Cepat!
    Juara! Proses registrasi cepat, luar biasa. Salut untuk Kios-Pulsa! Salam sukses ;)
    Tanggal Posting NULL | Demas Dirgahari - Bandung | Dilihat 862 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=turbo.cell
  40. Manfaat
    trimks kepada kios-pulsa.com yang telah memberikan peluang kepada saya untuk belajar mandiri dan memberikan saya pendapatan tambahan yang tak terduga
    Tanggal Posting NULL | Syamadin - Bontang | Dilihat 852 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=syam1405
  41. Bisnis Pulsa
    Keren nih... tapi masih bingung bagaimana caranya mendafarkan dealer?
    Tanggal Posting NULL | Cahyo Laras - Purwokerto | Dilihat 879 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=cahyo_aswaja
  42. Dahsyat
    Urusan pulsa termurah dan termudah yang saya temukan hanya di kiospulsa.com!!!terima kasih
    Tanggal Posting NULL | Syamadin - Bontang | Dilihat 863 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=syam1405
  43. Asyik
    Setelah saya menjadi member kiospulsa.com, saya merasa terbantu sekali dan sangat terbantu. untuk yang belum gabung segeralah
    Tanggal Posting NULL | Syamadin - Bontang | Dilihat 872 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=syam1405
  44. Hidup Ini Sangat Berarti
    semenjak aku ikut di bisnis online seperti Kios_pulsa ini aku bisa jualan sendiri dan mempunya downline, n dpt untung dengan sangat gampang
    Tanggal Posting NULL | I Gusti Kade Adhi Saputra - Badung | Dilihat 937 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=kenakfoto
  45. Semoga Berkah Serta Bermanfaat Amin'
    Kunci Sukses Dengan UANG SAJUTA Usaha untuk mendapatkan segala keinginan serta harapan dan cita-cita kita, Angan-angan Untuk ingin mendapatkan semua harapan serta impian kita Niatkan dengan Ridho lillahita'alla dalam menjalan kan suatu pekerjaan agar kita dan memperoleh penghasilan yang memuaskan Amin, 'Gampang Menyerah itu kebanyakan dari setiap orang, kalah sebelum bertempur SAJUTA : hARUS dibarengi dengan SABAR JUJUR SERTA TAWAKAL Insya'alloh berhasil
    Tanggal Posting NULL | Ahmad Nur Arifin - Jakarta Barat | Dilihat 937 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=abdi
  46. Transfer Pulsa Cepat
    Tidak lebih dari 3 detik pulsa telah diterima pemesan.
    Tanggal Posting NULL | Herry Junawar - Karawang | Dilihat 1065 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Tsuroyya_Cell
  47. Luar Biasa
    kios pulsa eman gak ada yg lawan walaw harga bukan yg termurah tapi bisa bersaing dengan yg lain. proses cepat laporan trx sama info terbaru dikirim bersamaan. gak rugi saya gabung bersama kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | Wahyudi - Bandar Lampung | Dilihat 874 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=masduy
  48. Memuaskan
    minggu minggu ini saya getol cari bisnis yg bisa membuat mjdi lebih baik.dari situs ke situs pun sya kunjungi tpi ga da yg cocok .walaupn ada cara daftarnya pun berbelit belit.tmn sya menyuruh sya untk mengunjungi situs kios pulsa.com.stlh sya coba buka trus.lngsung daftar eh bener keuntunganya berlipat.sya skrng jdi member kios pulsa.com trima kasih kiospulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Ryandi - Jakarta | Dilihat 884 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=surocell
  49. Kios Pulsa Tetap Eksis...
    halo semua yg minat bisnis pulsa.. pilihan anda tepat untuk bergabung di kios pulsa karna saya joint sejak 5 januari 2008 kios pulsa tetap eksis dan jaya tak lekang oleh waktu.. bravo kios pulsa..
    Tanggal Posting NULL | agus ganda sari - yogyakarta | Dilihat 913 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=alya_cell
  50. Beruntung Ikutan Di Kios-pulsa
    Sangat tidaklah beruntung kalau tidak ikutan di kios-pulsa.com. Karna orang yang bingungpun dapat memilihnya, apalagi kita yang ... pasti bisa. Ayo ikutan secepatnya.
    Tanggal Posting NULL | Sumedi Bawono, S.pd - Merauke | Dilihat 913 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=onlinecell
  51. Kios Pulsa Memang Hebat..
    saya sudah bergabung 5 tahun..ternyata kios pulsa tetap eksis menjaga membernya.. dan saya tetap dibayar terus.. terimakasih pada pengelola..
    Tanggal Posting NULL | agus ganda sari - yogyakarta | Dilihat 936 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=alya_cell
  52. Mencoba Untuk Berbuat...
    Sebenarnya saya ini baru mulai bergabung dengan Kios-Pulsa, moga dengan pembelajaran bisnis pulsa yang amat berharga dari Kios-pulsa ini dapat memberikan hasil yang maksimal nantinya. Tks Kiso-Pulsa.
    Tanggal Posting NULL | Hasbullah Zuhri - Medan | Dilihat 907 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=zuhri05
  53. Bisnis Mudah Dan Untung
    Hanya ini bisnis yang mudah dan Untung,,,' Bisa jualan pulsa dengan harga murah dan sekaligus bisnis
    Tanggal Posting NULL | Yusdianti Nindi - Padang | Dilihat 896 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=nindy
  54. Dealer Pulsa Di Kios Pulsa Dasyat Hasil Nya
    setelah sekian lama saya cari dealer pulsa ternyata pilihan saya jatuh pada kios-pulsa.com sistem dan pelayanannya sangat memuaskan sehingga hasil saya pun begitu "DASYAT" bagi anda yang sedang mencari bisnis pulsa, di kios-pulsa ini tempatnya. dijamin gak bakal nyesel ditambah Bonusnya itu emm emang gila2 an kios pulsa.
    Tanggal Posting NULL | Holisah - Karawang | Dilihat 855 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=imagination
  55. Agen Ku Pebisnis
    Gimana caranya agen saya daftar sub agent.soalnya banyak peminat....
    Tanggal Posting NULL | Rusdin - Bekasi | Dilihat 882 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=rusdincell
  56. So Far So Good...
    sy sdh bergabung disini sekitar 4 bln, dan kesan saya kios pulsa cukup responsif, ramah,informatif dan transaksi yg cepat walaupun beberapa produk harga yg diberikan lebih mahal namun tetap mampu bersaing. Buat kios pulsa...Salut!! dan jangan kecewakan kami.
    Tanggal Posting NULL | mohamad raski - Jakarta | Dilihat 864 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ShopG11
  57. Menyenangkan
    awalnya ragu memulainya di bisnis M-Kios nie . Tapi sekarang saya sudah merasakan transaksinya yang aman. Dijamin gak rugi deh gabung disini .
    Tanggal Posting NULL | Heldiyana - Bontang | Dilihat 840 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=raheldhian
  58. Kios Pulsa Paling Ship
    mulanya ada kerag-raguan untuk bergabung di kios pulsa, takut fiktif, alias penipuan, tetapi setelah bergabung ternyata suatu kenyataan bahwa bisnis ibi memang benardan pelayanannya cepat, komisinya jelas, bonus pulsa dari uang pendaftaran pun masuk ke hp dan langsung bisa transaksi, pokoknya OK banget, makanya rugi kalau tidak cepat bergabung, saya juga bergabung dgn bisnis pulsa dari makasar gratis sih cuma kadang suka tutup, bikin mggak enak kalau lagi ada yg order tapi ngak bisa transaksi .
    Tanggal Posting NULL | Atkai - Ambon | Dilihat 830 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=vinolya_sel
  59. Rezeki Nomplok Dengan Bisnis Pulsa
    Senang berbisnis di kios pulsa, dengan cara yang praktis kita dapat harga yang murah setara master dealer tapi hanya dengan biaya 25 doang. Sukses selalu bisnis pulsa hanya dengan "Kios Pulsa".
    Tanggal Posting NULL | Asep Denih - Subang | Dilihat 928 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=asepdenih
  60. Wow.. Transaksinya Super Cepat
    transaksi dengan kios pulsa itu sangat cepat!! hanya dengan hitungan detik, pulsa sudah masuk.. Hanya dalam hitungan hari,saya memiliki banyak pelanggan yang puas dengan pelayanan pulsa online saya.. KIOS PULSA.. TERPERCAYA..
    Tanggal Posting NULL | Dian W. Prastiwi - Bekasi | Dilihat 884 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=lunacell
  61. Sipp...
    proses mudah dan cepat dengan syarat2 yang gak ribet...sipp lah pokoke...
    Tanggal Posting NULL | Imam Asroni - Semarang | Dilihat 866 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=aceroni
  62. Pulsa Murah Keuangan Ramah
    "Saya sebagai member anda, menyatakan salut terhadap produk anda. Berkat bimbingan dari produk anda maka saya yang dulu tidak mengetahui tentang bisnis Pulsa ini, saat ini .... dengan sedikit usaha saja ... ratusan ribu rupiah mengalir ke rekening pribadi saya. Salut untuk anda(http://www.kios-pulsa.com)... Selamat dan Sukses." Salam Sukses —Mas Aji Priambodo Banyuwangi-Jatim
    Tanggal Posting NULL | Mas Aji Priambodo - Banyuwangi | Dilihat 916 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=yuda
  63. Operator Simpati Dan Flexi Sering Tutup!
    Bagaimana saya bisa sukses?Kalau Simpati,Flexi,Sering tutup! saya tdk bisa melakukan pengisian bila ada pelanggan. Gak tanggung-tanggung,Flexi kalau tutup bisa seminggu lamanya. pelanggan saya sering mengeluh. kalau begini trus tidak lama lagi sepertinya pelanggan saya akan pergi gara-gara sering tutupnya operator Simpati dan Flexi.
    Tanggal Posting NULL | Wijayanti Putri Larasati - Malang | Dilihat 1235 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=poetrei
  64. Maju Bersama
    bergabung dengan kiospulsa membawa perubahan ekonomi bagi pribadi dan teman-teman sekitar.
    Tanggal Posting NULL | Rusdin - Bekasi | Dilihat 903 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=rusdincell
  65. Isi Ulang Pulsa Paling Cepat
    Luar biasa, sudah beberapa saya bergabung menggunakan facilitas isi pulsa baru KIOS PULSA yang saya rasakan transaksinya paling cepat. Silahkan bergabung di kios pulsa melalui http://www.kios-pulsa.com/?id=eddycell
    Tanggal Posting NULL | EDDY S. SETIAJI - D U R I - R I A U | Dilihat 889 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=eddycell
  66. Kios-pulsa Memang Solusi Keuangan
    semenjak bergabung dan menjadi dealer di kios-pulsa, saya menjadi mendapat tambahan uang saku, walaupun kata orang bisnis pulsa untungnya kecil, namun di kios-pulsa ini terasa berbeda, karena memiliki sistem yang lain daripada yang lain
    Tanggal Posting NULL | Andhika Dwi Putranto - Bandung | Dilihat 867 kali
    http://www.investhemat.com/?id=dwiikeyen
  67. Terimakasih
    kios pulsa terimakasih telah menerima saya sbg bagianmu,,semoga km sukses slalu dlm menyukseskan para anggotamu,,sy slaku anggota baru mngucapkan byk terimakasih,,karena dari awal join sampe skr kios pulsa slalu dg cpt merespon pertanyaan2 sy....sukses slalu kios-pulsa
    Tanggal Posting NULL | Dina Puspitasari - Kendari | Dilihat 881 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=poescell
  68. Kutemukan Jalan Usaha Buat Istri Saya
    saya adalah pekerja swasta,istri saya berharap bisa bisnis yang mudah dan tidak mengganggu aktifitas sebagai ibu rumah tangga , alhamdulililah saya temukan bisnis yang mudah,terpercaya dan sangat menguntungkan.
    Tanggal Posting NULL | - | Dilihat 902 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=anitacell
  69. Harapan Baru
    dengan bergabung dgn kios-pulsa dapat menambah income dan mengatasi masalah keuangan.
    Tanggal Posting NULL | Rusdin - Bekasi | Dilihat 842 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=rusdincell
  70. Kios Pulsa Emanx Top Markotop
    Dari modal awal hanya 125rb skrg mnjadi hampir 1 juta dlm waktu 1 bln. Itupun hanya sebagai sampingan. Hanya di kios pulsa. Dijamin anda tidak akan kecewa. Selain harga pulsanya murah, proses isi ulangnya cepat,juga tersedia untuk segala jenis operator. Terima kasih kios pulsa! Anda berminat silahkan gabung dengan meng-klik link di bawah ini:
    Tanggal Posting NULL | Ahmad Mujab Asyarof - Jepara | Dilihat 876 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=zab
  71. Anda Masih Ragu Gabung Di Kios Pulsa?
    Gabung deh rasakan Bedanya dengan Bisnis pulsa lainnya. Singkat kata, silahkan KLIK WEB DIBAWAH untuk segera MEMULAI BISNIS PULSA INI..
    Tanggal Posting NULL | calvin - tangerang | Dilihat 864 kali
    http://kios-pulsa.com/?id=kpulsa
  72. Bisnis Yang Aktif
    pertama saya ragu utk bergabung dengan kios-pulsa, tetapi setelah saya pertimbangkan saya akhirnya ikut jadi agen,,, baru 2 hari hasilnya sudah terasa,, dari pada uang di simpan di bank yang tiap bulan kena potongan, mending uang kita putar, salah satunya dengan jual pulsa melalui kios-pulsa saya merasa sangat puas sekali,, terima kasih kios-pulsa
    Tanggal Posting NULL | Wely Nianto - Jakarta | Dilihat 842 kali
    http://
  73. Dealer Pulsa Paling Murah
    Terimakasih banyak saya ucapkan pada kios-pulsa.com saya telah mengikuti program anda dengan menjadi DEALER pada kios-pulsa.com dan saya sungguh terkejut dengan mendapatkan bonus bonus yang di beri oleh kios-pulsa.com. Saya juga sudah dapat mengganti alamat domain saya karena bimbingan dari anda. Sukses buat kios-pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Indri Prameswari - Jakarta Timur | Dilihat 894 kali
    http://dealerpulsamurah.tk
  74. Kios Pulsa Top
    emang kios pulsa top.. pelayanan cepat banget.. semoga sukses terus kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | charson makaraja - jakarta | Dilihat 818 kali
    http://www.chefcharson.blogspot.com
  75. Kios Pulsa Memang Ciamiiik!!!
    Setelah aku bandingin dg bisnis pls yg lain, hny di kios_pulsa.com yg plg menguntngkn. selain harga pulsanya murah n lengkp, proses trnsksi jual/beli pls jg cepat, shg pelnggn jrng ada yg komplain. mksh kios pulsa! pokokč kios pulsa is the best
    Tanggal Posting NULL | Ahmad Mujab Asyarof - Jepara | Dilihat 897 kali
    http://www.komisigratis.com/?=ASYAROF
  76. Simpati Sering Gangguan Dan Tutup
    UNTUK PENGISIAN PULSA SIMPATI KOK SERING GANGGUAN DAN TUTUP??? KALAU SEPERTI INI AKHIRNYA PELANGGAN SAYA KABUR DAN MENGISI PULSA DITEMPAT LAIN.
    Tanggal Posting NULL | triono hadi kusuma - Sumenep | Dilihat 1071 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=triono
  77. Bisnis Pulsa Memang Untung
    1.untung dari harga jual dikurangi harga beli 2.untung bisa isi pulsa sendiri 3.untung harga lebih murah dari harga pasaran 4.untung tidak harus pergi keluar cari outlet pulsa untuk beli pulsa...Mau?
    Tanggal Posting NULL | iqbal - bandung | Dilihat 863 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=sib4l_b4l
  78. Bisnis Pulsa Memang Untung
    1.untung dari harga jual dikurangi beli 2.untung bisa isi pulsa sendiri 3.untung harga lebih murah dari harga pasaran Mau ^_^
    Tanggal Posting NULL | iqbal - bandung | Dilihat 880 kali
    onlinecrocsmurah.blogspot.com
  79. Cukup Puas
    cukup memuaskan pelayanannya di bisnis pulsa ini
    Tanggal Posting NULL | Bayu Taruma K - Malang | Dilihat 844 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=uyabcell
  80. Sirip Hiu Kering
    ada yang berminat jual sirip hiu kering semua jenis?silahkan klik disini!
    Tanggal Posting NULL | Katri Waryanti - Jakarta | Dilihat 892 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=katreecell
  81. Pulsa Murahnya Edan Banget
    alhamdulilah,saya bergabung di kios pulsa.saya mendapatkan keuntungan lebih,sudah pulsa murah banget,untung kita jadi makin banyak.terimakasih kios pulsa.i love you.
    Tanggal Posting NULL | Ramdani - Semarang | Dilihat 885 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ramdani_cell
  82. Cukup Memuaskan, Harga Produk Agak Mahal
    saya baru bergabung pelayanan atas komplain dan pertanyaannya cukup memuaskan tapi harga produk pulsanya agak mahal, tolong harganya diturunkan dong biar tambah banyak yang join di Kios Pulsa
    Tanggal Posting NULL | Bayu Taruma K - Malang | Dilihat 889 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=uyabcell
  83. Pengalaman Pulsa
    Mencoba tidak ada salahnya daripada tidak sama sekali... yang akhirnya menyesl dikemudian hari...
    Tanggal Posting NULL | Mashudi - Jakarta Barat | Dilihat 877 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=dantiar
  84. Sangat Menguntungkan Di Sini
    Saya awalnya ragu untuk mengikuti program ini,saya takut ada penipuan di program ini.Namun setelah saya pikir-pikir gak ada salahnya mencoba dan alhamdulilah setelah saya bulatkan tekat saya,akhirnya saya mendaftar kios_pulsa.com dan hasilnya sangat memuaskan dan pelayananya bagus.terimakasih kios_pulsa.com,semoga tetap jaya dan tetap amanah.amin
    Tanggal Posting NULL | Ramdani - Semarang | Dilihat 883 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ramdani_cell
  85. Pulsa Elektrik
    Pulsa elektrik murah hanya disini. Ikut bisnis pulsa elektrik bersama kios pulsa dijamin untung. Bonus melimpah, harga pulsa sangat murah, komisi hingga 67%, transaksi cepat, fasilitas iklan baris dll. Mau dealer pulsa elektrik? Disini saja.
    Tanggal Posting NULL | Rizki Amalia Miza - Ponorogo | Dilihat 903 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ciamica_cell
  86. Kios Pulsa Sangat Ju2r
    Pengalaman pertma isi deposit lupa mencantumkan tiga dgit no hp....membuat agak terhambat join dengan kios pulsa,,,,tapi yang pasti salam sukses dri sya untuk semua member kios pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Budi Waluyo - Pangkaln Kerinci | Dilihat 842 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=dii_ponsel
  87. Proses Cepat Dan Memuaskan
    Saya baru mendaftar di kios-pulsa.com, pada proses pendaftaran saya kurang mengerti, berkat CS yg ramah dan responsif, akhirnya proses terselesaikan.. dan kini saya bisa langsung pada hari yg sama (pendaftaran)sudah bisa langsung Transaksi. Saya sangat Puas dengan Kios-Pulsa.com
    Tanggal Posting NULL | Ai Supandi - Serang | Dilihat 885 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=ak-cell
  88. Ucapan Terima Kasih Ku Kios-pulsa.com
    apa pun kartunya semua pulsanya bisa diisi dengan cepat oleh kios-pulsa.com Terima kasih kios pulsa
    Tanggal Posting NULL | Mudammad Darmawansyah - serdang bedagai | Dilihat 947 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=kurniati
  89. Transfer Uang
    kurang terjamin, saya baru transfer sebesar 150427 rp tanggal 24-1-2012 jam 18.22 belum di proses sampai sekarang, karena ada kesalahan konfirmasi sedikit.
    Tanggal Posting NULL | Hartadji - Poso | Dilihat 853 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Ennis
  90. Cuma Di Sini
    Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, di kios pulsalh yang terbaik,,
    Tanggal Posting NULL | Jafar Sodiq - Baturaja | Dilihat 870 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=jafarcell
  91. Mantab Tetap Exis
    Saya lama vacum, tetapi kios pulsa tetap exis, mantab...I will be Back for U KP
    Tanggal Posting NULL | jeni - bogor | Dilihat 879 kali
    http://probiyang.com/?id=egoldman
  92. Untung Truss
    yes.. maju truss
    Tanggal Posting NULL | Hari Murti Wijaya - Cibinong | Dilihat 889 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=harimw
  93. Bisnis Pulsa Ga Da Matinya...
    Bisnis pulsa ga da matinya... pa lagi ditunjang oleh system yg kerenz kya kios-pulsa.com, sukses.....
    Tanggal Posting NULL | Dadan Suherman - Majalengka | Dilihat 828 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Azmy_Cell
  94. Bisnis Pulsa Ga Da Matinya...
    Bisnis pulsa ga da matinya... pa lagi ditunjang oleh system yg kerenz kya kios-pulsa.com, sukses.....
    Tanggal Posting NULL | Dadan Suherman - Majalengka | Dilihat 852 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Azmy_Cell
  95. Bisnis Pulsa Ga Da Matinya...
    Bisnis pulsa ga da matinya... pa lagi ditunjang oleh system yg kerenz kya kios-pulsa.com, sukses.....
    Tanggal Posting NULL | Dadan Suherman - Majalengka | Dilihat 888 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=Azmy_Cell
  96. Income Bertambah Dg Cara Sederhana
    ternyata yang ribet itu pikiran saja,tapi setelah langkah pertama memulai semua jadi mudah,bergabung dengan kios pulsa adalah salah satunya,untuk mendapat income tambahan...aiiit! adalagi cara tamabahan lainnya....gabung saya di WWW.ecmcgold.com.....cara mudah untuk investasi emas!!!
    Tanggal Posting NULL | I Komang Panca - Amlapura | Dilihat 904 kali
    http://www.ecmcgold.com
  97. Pulsa Pasti Untung
    Saya baru bergabung di kios pulsa ini.. Tapi saya cukup mendapatkan pengetahuan baru dan bimbingan bisnis yang sangat membantu.. Terimakasih kios pulsa.
    Tanggal Posting NULL | Yusdianti Nindi - Padang | Dilihat 876 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=nindy
  98. Bisa Dapat Pulsa Murah
    buruan bergabung di sini , hanya modal sedikit bisa dapat untung yang berlipat-lipat . pulsa bisa anda jual bisa juga anda pakai sendiri , kalo tidak percaya bisa anda buktikan sendiri
    Tanggal Posting NULL | Eka Prayogi - Rembang | Dilihat 832 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=prayogiecell
  99. Jual Pulsa Murah
    Gabung dengan kami segera !!
    Tanggal Posting NULL | Andriyansyah - Palembang | Dilihat 863 kali
    http://www.kios-pulsa.com/?id=yuna
Lihat 1511 Testimoni lainnya :

<< 1 2 3 4 5 6 ... 16 >>