Artikel Lain Pamor Blackberry Turun Drastis

Pemilik BB Wajib Baca Ini

Pamor Blackberry Turun Drastis

Ada kabar baru yang patut di cermati bagi Anda para pemilik Blackberry (BB). Pada saat ini Blackberry tengah berjuang untuk sekedar bertahan hidup dari kebangkrutan. Pembuat smartphone asal Kanada ini baru saja mengumumkan bahwa dewan direksinya sudah setuju untuk mengeksplorasi strategi alternatif dan membuat sebuah komite spesial. Apa artinya?

Setidaknya itulah informasi yang di dapatkan dari halaman website yahoo Indonesia : www.id.berita.yahoo.com/blackberry-mempersiapkan-beberapa-strategi-alternatif-termasuk-menjual-perusahaan-043001841.html. Pengguna BB di Indonesia terbilang cukup banyak dan loyal, walupun di negara lain pamor Blackberry terus merosot.

Pada dasarnya ini adalah sebuah pengakuan secara publik mengenai masalah yang dialami BlackBerry, dan juga merancang rencana serius untuk menyelamatkan perusahaan yang dulu bernama Research in Motion ini. Alternatif yang dimaksud adalah melakukan pembentukan perusahaan patungan (joint venture), menjual beberapa aset, atau menjual perusahaan secara langsung. BlackBerry telah menggunakan jasa J.P. Morgan sebagai penasihat finansial, serta dua perusahaan hukum, Skadden Arps dan Torys LLP sebagai penasihat urusan hukum.

Tahun ini BlackBerry meluncurkan platform dan perangkat BlackBerry 10 baru, namun mereka tetap kehilangan pangsa pasar. Di Indonesia sendiri BlackBerry masih cukup kuat, namun dari lingkar kawan penulis, sudah cukup banyak pengguna BB yang beralih, baik beralih total meninggalkan BlackBerry sama sekali, ataupun beralih pelan-pelan dengan menggunakan platform lain terlebih dulu dan masih menggunakan BB sampai aplikasi BB Messenger untuk Android dan iOS resmi diluncurkan. Bagaimana dengan lingkar kawan Anda?

Pemilik BB Wajib Baca Ini

Telah dibaca pengunjung 5487 kali
Id: 123 | Posted by : admin | Date : 14-08-13 | 01:33:54

Join Kios Pulsa

Artikel Terkait :


Gudang Aplikasi XL-axiata XL Rilis Gudang Aplikasi Untuk Android
Perusahaan telekomunikasi XL Axiata dari dulu sudah berencana untuk meluncurkan app store mereka sendiri. Akhir pekan lalu, rencana itu akhirnya terwujud. App store yang bernama Gudang App ini memungkinkan pengguna XL untuk mencari dan men-download aplikasi Android. Pengguna bisa membayar aplikasi berbayar dengan menggunakan pulsa XL mereka. Layanan ini tentu saja hanya tersedia untuk pengguna XL.

Disclaimer:
Artikel pada halaman ini hanyalah untuk keperluan informasi semata. Tidak untuk tujuan lain. Kios pulsa tidak bertanggung jawab atas segala efek yang di timbulkan akibat pemanfaatan informasi yang ada di halaman ini.


Pemilik BB Wajib Baca Ini Pamor Blackberry Turun Drastis