Halaman Tidak Ditemukan

Mohon maaf, halaman yang Anda cari tidak ditemukan

Mau belajar mengembangkan bisnis pulsa dan sekaligus bisnis PPOB di rumah? Silahkan klik link berikut : Bisnis Pulsa dan Loket PPOB

Baca review Member Aktif :

kios-pulsa.com MEMANG PILIHAN YANG TERBAIK. http://www.kios-pulsa.com Memang tiada duanya hanya dengan modal yang sangat minim mendatangkan penghasilan yang luar biasa karna produknya yang beraneka ragam dan bersaing di pasaran, hanya dengan bergabung untuk membuktikannya. Banyak untungnya, mulai dari untung penjualan sendiri dan untung downline komisi yg bisa di atur sendiri. saya udah berulang kali cari informasi di internet distributor pulsa tapi baru kali ini ngerasa kalo Bisnis Pulsa yang paling murah, dan produknya bergam dari bisa jualan Pulsa PLN Prabayar, serta multi chop semua operator provider. Mau dapat penghasilan tambahan....? Manfaatkan Hp anda sekarang dan join segera bersama kami disini. Percayalah pulsanya murah dan cepat. Untuk anda sendiri ataupun anda jual ke temen-temen anda. kios-pulsa.com Memang Pilihan yang terbaik. Salam Sukses

Pulsa Murah Anda.



Memberi Manfaat Besar. Meskipun awalnya ada sedikit keraguan untuk join, tapi AlhamdulilLah, setelah join dengan kios-pulsa, saya memperoleh banyak manfaat & apa yg saya takutkan tidak terjadi. Semoga kios-pulsa bisa memberi manfaat yg lebih banyak lagi kepada sya & org lain. Tapi 1 harapan saya, semoga kedepannya trx bisa semakin lancar & cepat..

jualan pulsa. Awalnya saya pernah jualan pulsa juga dan menjadi agennya, namun awalnya sangat lancar sekali, namun lama kelamaan setelah saya percaya agen jual pulsa untuk saya tidak mengisi saldo pulsa saya padahal saya sudah percaya, namun saya tidak putus asa, saya kembali menjual pulsa dengan bertanya pada temen dan penjual pulsa lainnya akhirnya mereka merekomendasikan kios pulsa yg alhmadulillah dari cs nya memberikan penjelasan yang amat sangat meyakinkan karena usaha ini sudah terdaftar di badan hukum, sehingga membuat saya yakin akan berjualan pulsa kembali, semoga usaha yang saya jalankan ini berjalan dengan lancar dan membawa banyak downline lainnya, terima kasih.

Kios Pulsa oke punya. Kios Pulsa membantu saya mencapai hidup yang lebih baik!!

Ayo, bergabung di kios-pulsa.com. Sebelum sy bergabung di kios-pulsa, sy sdh beberapa kali gabung di dealer pulsa lain. Tp, kios-pulsa memang paling manteb.. Tingkatkan terus mutu layanan kios-pulsa..

KIOS PULSA EMANG RAJANYA ISI ULANG PULSA. JUJUR NIH pertamanya sih aku cuma coba-coba aja jadi agen di kios pulsa, tapi eh kok jadi keterusan ya, enak sih, udah mudah dan jelas tata caranya, cepat transaksinya dan murah harga pulsanya, sekarang ALHAMDULILLAH hasil jadi agen pulsa lumayan banyak buat tambahan kuliah, BURUAN DEH GABUNG DI KIOS PULSA, salut buat kios-pulsa ya

TRANSFER UANG. kurang terjamin, saya baru transfer sebesar 150427 rp tanggal 24-1-2012 jam 18.22 belum di proses sampai sekarang, karena ada kesalahan konfirmasi sedikit.

ngeluh dikit dunk....boleh kan???^_^. Ni hari ke-4 sy b'gabung dg kiospulsa, 3 hri pertama si trx lncar truz. pi yg sdikit sy keluhkan ko komplain dr center ke dealer msalah trx yg sukses pi blum smpai ke konsumen lama sekali d'tanggapi. smpai2 konsumen sy kecewa ni. mhon perhatian'a. thx...

WEB DEALER
Irfan Ramadhan
Bandung


Statistik RealTime
Pengunjung : 7.503.240
Jumlah Dealer : 20.590
Dealer Aktif : 4.014
Hits Today : 44.283
Host Today : 572

10 Pendaftar Terakhir :
aqiela-cell - Jakarta
Tgl Join : 27-07-14

goonerscell - Malinau
Tgl Join : 27-07-14

nurkolis - Surabaya
Tgl Join : 27-07-14

meili-cell - Tangerang Selatan
Tgl Join : 27-07-14

aziqcell - Indramayu
Tgl Join : 26-07-14

vagoecell - Mojokerto - Jawa Timur
Tgl Join : 26-07-14

phillsei - Bandung
Tgl Join : 26-07-14

sabshocell - Bekasi
Tgl Join : 25-07-14

vla2kiostravel - Makassar
Tgl Join : 23-07-14

fybercell - Jakarta
Tgl Join : 22-07-14

Artikel Populer :

System Dan Cara Kerja Dealer Kios Pulsa

SimPATI Transfer Pulsa

Member Dari Kalimantantimur



Copy Right 2007 bisnis pulsa kios-pulsa.com All Rights Reserved.
Associated with hpa-network.com

404 Page Not Found Mohon Maaf Halaman Tidak Ditemukan